3 Mitos dan Fakta Tentang Setan, Hantu dan Jin Di Dunia Misteri Mistis




Fakta Tentang Setan

Dimasa modern seperti sekarang ini yang sudah bergantung dengan gadget. Seringkali orang menyepelekan atau mengabaikan sesuatu yang berhubungan dengan hal hal yang berbau mistis seperti setan. Setan merupakan salah satu makhluk ciptaan tuhan yang memiliki tujuan untuk menghasut manusia agar melakukan perbuatan tercela sehingga mereka akan dimasukan kedalam neraka. Didalam masyarakat, masih ada berbagai mitos yang beredar tentang keberadaan setan. Nah untuk lebih jelasnya lebih baik kita membaca tentang beberapa Fakta Setan berikut ini.

1. Bentuk Setan Tidak Nyata

Di indonesia setan seringkali dihubungan dengan sosok seperti pocong, genderewo, wewe gombel, dan juga kuntilanak. Namun pada kenyataannya setan itu dibuat dari api dan tidak memiliki bentuk yang nyata. Bentuk bentuk seperti diatas hanyalah perwujudan mereka untuk menganggu mereka. seperti yang sudah kita ketahui kalau setan itu bisa mengubah dirinya menjadi berbagai bentuk. Dengan begitu orang dengan iman yang rendah akan takut dengan setan tersebut. Perlu anda ketahui kalau siluman itu berbeda dengan setan, siluman adalah mereka yang muncul akibat pesuguhan manusia dengan alam ghaib.



2. Setan tidak Membunuh

Sekarang ada banyak sekali film yang menceritakan tentang setan atau hantu. Tidak sedikit alur cerita yang menunjukan kalau setan itu memiliki tujuan untuk membunuh manusia. Hal tersebut adalah salah, karena pada dasarnya setan itu diciptakan bukan untuk membunuh melainkan hanya untuk menggoda manusia ke jalan sesat. Namun sudah beda ceritanya kalau setan bersekutu dengan manusia kemudian manusia merasuki alam mereka dan setanpun membunuh manusia tersebut.

3. Tertawa Cekikikan




Seringkali setan akan menetertawakan manusia yang takut ketika melihat sosoknya yang menakutkan. mengapa demikian? Setan menganggap hal tersebut lucu karena manusia itu memiliki derajat yang paling tinggi dibandingkan makhluk hidup lainnya. Namun dia takut dengan setah yang memiliki derajat lebih rendah.

4. Tidak Bisa Mendekati Kurang Dari Satu Meter




Kebanyakan dari kita pasti tidak mengetahui fakta yang satu ini. setan itu tidak bisa mendekati kita kurang dari satu meter. lalu bagaimana dengan kesurupan? bukannya kesurupan itu terjadi saat ada setan yang merasuki tubuh manusia?

hal ini memang sulit dijelaskan, kemungkinan besar hal ini terjadi karena iman mereka yang rendah. Dalam ilmu media juga dijelaskan kalau gejolak psikologis yang tidak mampu diatasi oleh otaklah yang menjadi penyebab utama dari kesurupan.



Add Comment