Cara Memilih Keris Yang Cocok Berdasarkan 5 Unsur Feng Shui




Cara memilih keris yang bagus, Yang Cocok Berdasarkan 5 Unsur Feng Shui itu menjadi hal unik untuk dipelajari karena memilih keris yang cocok Dengan Kepribadian kita akan membuat kehidupan kita semakin indah. Sebenarnya cara memilih keris yang bagus itu tidak sulit asalkan kita paham bagaimana mengetahui unsur feng shui kita yang menonjol.Terlepas dari hukum menyimpan keris di rumah dan apa pengaruh menyimpan keris, Yuk simak Penjelasanya dibawah ini

Cara Memilih Keris Yang Cocok Berdasarkan 5 Unsur Feng Shui dan Cara Menyimpan Keris

Keris merupakan salah satu senjata tradisiona yang berasal dari jawa. masyarakat jawa menganggap kalau keris itu memiliki kesaktian tertentu dan hanya bisa dimiliki oleh orang yang memiliki ilmu atau orang sakti. Namun apakah anda tau bagaimana cara seseorang menentukan keris mana yang sesuai untuk diri mereka? Hal ini memang kurang diketahui oleh masyarakat. Seseorang bisa menentukan jenis keris mana yang cocok untuk mereka berdasarkan Sifat atau karakter orang tersebut.

Cara Memilih Keris Yang Cocok Berdasarkan 5 Unsur Feng Shui dan Cara Menyimpan Keris

Ada banyak hal cara bagaimana memilih keris yang baik, tafsir mimpi memilih keris, tempat menyimpan keris dan Lainya. Nah Bagi anda yang belum paham, berikut kami Uraikan tentang Jenis keris yang Sesuai berdasarkan kepribadian atau sifat seseorang



A# Memilih keris yg baik Untuk Orang Dengan Unsur Api

orang yang memiliki unsur api artinya orang tersebut merupakan orang yang memiliki emosi tinggi, mereka mudah marah, tidak sabaran dan juga mudah tersinggung. Jenis keris yang cocok untuk mereka adalah Keris Banyu Netes, Toya Mabek, Ilining Warih, Udan mas, Pancuran mas dan juga Segara Wedi. Keris tersebut bisa bertujuan untuk membuat orang yang memilikinya menjadi lebih tenang dan juga sabar.

B# Cara Memilih Keris Untuk orang Dengan Unsur Air

orang yang memiliki unsur air adalah orang yang memiliki sifat pendiam, tidak pandai berkomunikasi, suka ingkar janji dan cenderung menghindari orang yang kurang akrab dengannya. Keris yang cocok untuk mereka adalah keris tilam upih, ujung gunung, Pandito bolo pandito, rojo bolo rojo, junjung drajat dan juga pedang lainnya yang memiliki bentuk lurus.

C# Tuntunan Memilih Keris Untuk Unsur Kayu

orang yang memiliki unsur air adalah mereka yang memiliki karakter sok benari dan juga keras kepala namun mereka sebenarnya memiliki hati yang lembut. Mereka adalah orang yang jika diperintah akan sering ngomel. Keris yang cocok untuk mereka adalah keris lurus ataupun Ujung Gunung, Pandito Bolo Pandito, Rojo Bolo Rojo, atau Junjung Drajat.




D# orang Dengan Unsur Besi

orang dengan unsur besi adalah mereka yang memilii sifat keras kepala dan tidak mau mengalah mereka bisa berdebat hingga berjam jam dengan orang yang berbeda pendapat dengan mereka. Keris yang sesuai untuk mereka adalah Sekar Anggrek, Ron Genduru, Sekar Kopi, Ganggang Kanyut, Kenongo Ginubah. Mereka cocok dengan keris lurus atau keris yang memiliki pamor kembang.

E# Orang dengan Unsur tanah

Mereka yang memiliki unsur tanah adalah orang yang memiliki sifat cenderung statis, tidak pernah mengalami kemajuan, kurang kreatif, dan tidak berani mengambil resiko. Keris yang cocok untuk mereka adalah jenis keris lurus seperti Tilam Upih, atau keris yang berpamor Tumpuk, Kupu Tarung, Lawe Saukel, Lintang Kemukus.




Panduan Cara Menyimpan Keris Yang Baik dan Benar

Menyimpan Keris Pusaka itu ada banyak hal yang perlu diperhatikan termasuk didalamnya masalah Tempat Menyimpan atau bagaimana Cara Menempatkan Keris Yang Baik dan Benar. Terlepas apa Hukum Menyimpan Keris Dalam Islam inilah Cara Menyimpan Keris Semar Mesem, Keris Pusaka Maupun Keris Keris Lainya.

– Tempat yang sesuai untuk menempatkan jenis keris Ilining Warih, Banyu Netes, Toya Mambek. atau keris untuk mereka yang memiliki unsur air adalah di dalam rumah bagian utara.

– Tempat yang sesuai untuk menempatkan keris Ujung Gunung, Pandito Bolo Pandito, Rojo Bolo Rojo, Junjung Drajat. atau untuk mereka yang memiliki unsur api adalah didalam rubah bagian selatan.

– Untuk orang yang memiliki unsur Kayu atau yang memiliki keris elati Rinonce, Sekar Anggrek, Sekar Kopi, Kenongo Ginubah. Mereka lebih cocok menyimpan kerisnya di dalam rumah bagian Timur.

– untuk orang yang memiliki unsur besi atau orang yang memiliki keris pamor Rante, Udan Mas, Mrutu Sewu. Tempat yang paling sesuai untuk menempatkan keris mereka adalah didalam rumah bagian Barat

– untuk mereka yang memiliki unsur tanah atau yang memiliki keris Beras Wutah, Pedaringan Kebak, Kulit Semangka. Mereka lebih baik menyimpan kerisnya didalam rubah bagian tengah.



Add Comment