Kesurupan Kerasukan Jin Setan – Penyebab Gejala dan Cara Mencegahnya




Kesurupan Jin Atau yang lebih dikenal dengan nama Kerasukan Setan merupakan sebuah fenomena mistis yang cukup banyak ditemui di Indonesia Khususnya Di Pulau Jawa dan Bali. Bahkan Di Televisi Saat ini sudah banyak acara yang mempertontonkan adegan video kerasukan jin islam, raja jin kafir, atau kesurupan hantu hantu lokal indonesia Misalnya kuntilanak, peri, genderuwo, tuyul, pocong bahkan arwah leluhur. Hal ini Menarik karena Fenomena ini juga masuk dalam ranah Islam dan ternyata Islam juga sudah menyediakan obat penawarnya Menurut Ajaran Islam

Kesurupan merupakan gejala dimana seseorang dirasuki oleh jin/setan atau bisa disebut sebagai mahluk halus. Penyebab seseorang mengalami kerasukan tersebut bisanya karena sering melamun, kondisi fisik tubuhnya sedang drop atau lelah serta imannya belum kuat. Hal inilah yang membuat mahluk halus dengan mudahnya merasuk ke dalam tubuh anda. Selain itu, seseorang yang sering mengalami kerasukan biasanya mereka berada di tempat dan waktu yang salah. Misalnya berada di tempat yang angker ketika sore sebelum magrib atau malam harinya.

Kesurupan Kerasukan Jin Setan – Penyebab Gejala dan Cara Mencegahnya

Seseorang yang mengalami kerasukan umunya memiliki ciri-ciri seperti berikut ini:

– Tatapan matanya tajam, dan kosong lurus kedepan
– Memiliki kekuatan fisik yang tidak wajar dari sebelumnya
– Umumnya orang yang mengalami kerasukan, bisa berbuat sesatu hal yang diluar akal manusia seperti terbang, melempar orang lain tanpa menyentuhnya, dan sebagainya.
– Biasanya mereka yang kesarukan, mulutnya mengeluarkan busa serta tatapan matanya melotot hingga terlihat bagian putihnya saja
– Mampu menjawab pertanyaan seputar dunia paranormal
– Nada bicaranya berubah tanpa intonasi



Apakah bisa di rekayasa?

Kesurupan Kerasukan Jin Setan - Penyebab Gejala dan Cara Mencegahnya Menurut Islam

Mungkin pertanyaan ini muncul karena banyak orang yang kerasukan tapi sadar dan masih bisa berkomunikasi dengan lawanya. apakah ini hanya sebuah bualan atau memang ada fakta yang menyertainya. Sebenarnya memang bisa namun bukan dari orang yang mengalami kerasukan tersebut melainkan dilakukan oleh orang lain dengan tujuan negatif yang menggunakan kekuatan gaib atau mistik. Biasanya orang ini disebut sebagai dukun santet.

Apa bisa diobati?

Ya bisa. Orang yang mengobatinya biasanya orang yang tingkatan agamanya kuat atau bisa juga orang pintar yang memiliki kekuatan gaib namun untuk tujuan yang baik.




Bagaimana Cara mencegahnya?

– Yang pertama anda jangan sering melamun dimanapun tempatnya
– Jangan mendkati atau masuk ke daerah-daerah yang dikatan angker
– Sebaiknya anda hindari berkata kotor atau berteriak disembarang tempat. Lihatlah situasi, anda sedang berada di mana bila ingin tertawa terbahak-bahak atau berteriak.
– Jangan menantang alam baik itu gunung, lautan, hutan, ataupun mahluk halus.
– Yang terpenting, selalu dekatkan diri anda kepada Tuhan yang Maha Esa.

Apa tujuan mahluk halus masuk ke dalam tubuh manusia?

Ada beberapa hal yang bisa membuat roh halus masuk ke dalam tubuh manusia misalnya manusia mengusik keberadaan tempat tinggal roh halus tersebut atau bisa dibilang “penunggu”. Ada juga yang hanya sekedar ingin menyampaikan pesan terhadap seseorang keluarga tau kerabatnya melalui tubuh yang kerasukan tersebut. Ini disebut juga sebagai roh yang gentayangan.




Untuk Lebih Memahami Seputar Kepercayaan Jawa Sebaiknya Baca Juga Seputar Ramalan Primbon Jawa dan Bacaan Mantra Sakti Yang bisa membantu kehidupan anda



Add Comment