Rahasia Panjang Umur Itu Ternyata Sederhana Ala Profesor Anatoli Brouchkov




Profesor Anatoli Brouchkov seorang ilmuwan dari Rusia dan kepala departemen Geocryology di Universitas Negara Moscow melakukan sebuah eksperimen yang merubah sejarah manusia yakni menemukan obat atau formula yang membuat kehidupan mansuia menjadi lebih baik,panjang umur, lebih sehat dan membuat umur manusia lebih lama.

Dalam sebuah penelitian Anatoli menemukan jenis bakteri Bacillus F di dalam permafrost pada tahun 2009 yang telah hidup jutaan tahun silam. Anehnya Profesor Anatoli Brouchkov menjadikkan tubuhnya sebagai bahan percobahan, dengan menyuntikkan baketri Bacillus F berumur 3,5 juta tahun ke dalam tubuhnya. Bukannya mendapat resiko Anatoli justru tidak pernah mengalami gangguan kesehatan seperti flu selama dua tahun terakhir.

Anatoli juga menjelaskan bahwa tidak tahu sama sekali bakteri ini bekera di dalam tubuhnya, Profesor ini hanya menyakini jika bakteri tersebut tidak membahayakan bagi tubuhnya, karena bakteri itersebut sudah tercampur dalam air minum masyarakat Yakut dan mereka sehat-sehat saja. Bahkan sejarah membuktikan bahwa masyarakat Yakut bisa hidup lebih lama dibandingkan masyarakat lain pada jamannya.

Hasil riset juga menunjukkan, jika bakteri ini memegang fungsi dalam kesuburan dan obat bagi tanaman. Dr Viktor Chernyavsky dan Epidemiologist Yakusk mengatakan bahwa bakteri merupakan sensasi ilmiah dan obat manjur kehidupan sehigga tidak mungkin jika suatu saat nanti manusia dapat berumur lebih panjang.



Jenis bakteri Bacillus F ternyata dapat memberi zat aktif biologis selama hidupnya dan dapat mengaktifkan kekebalan tubuh pada binatang . Jika substansi yang sama diberikan pada manusia, Bukan tidak mungkinbisa memberikan dampak baik bagi kesehatan . Jika anda ilmuwan mendatang yang sukses menemukan cara membuat sel tubuh manusia tidak dapat rusak seperti pada bakteri tersebut, besar kemungkinan dimasa yang akan datang manusia mempunyai umur lebih panjang.

 






Add Comment