Sejarah Keajaiban Misteri dan Fakta Batu Hajar Aswad Yang Menggegerkan NASA




Fenomena Batu Hajar Aswad

Hajar Aswad adalah sebuah batu yang diyakini orang islam berasal dari surga, jenis corundum yang terletak disudut tenggara ka’bah. Pada zaman dahulu batu ini memancarkan cahaya yang amat terang sampai-sampai menerangi seluruh wilayah jazirah Arab. Namun lama-kelamaan cahaya yang terdapat pada batu ini berangsur-angsur meredup karena dosa dari anak cucu Adam yang tidak terhitung banyaknya sehingga sekarang ini batu hajar aswad menjadi berwarna hitam.

Batu ini terpecah menjadi 8 keping yang terkumpul dan diikat didalam lingkaran perak. Dikarenakan sebagai bagian dari sunah yang dianjurkan, maka seluruh jamaah yang beribadah di mekkah ini bergiliran untuk mencium batu hajar aswad tersebut, sehingga sekarang ini batu hitam tersebut menjadi sangat licin. Bayangkan seberapa banyak jamaah setiap harinya yang mencium batu hitam tersebut? Pasti sangat tidak terhitung jumlahnya bukan! Selain itu batu hitam ini mengeluarkan aroma wangi alami yang khas dan unik.

Berdasarkan penelitian dari orang muslim meyakini bahwa titik pusat dari planet bumi berada di Ka’bah, dimana betu hajar aswad tersebut berada dan ka’bah yang terdapat dibumi ini berhubungan dengan ka’bah yang terdapat di akhirat. Zero magnetis area atau bisa disebut dengan area non magnet ini, berada di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan yang mana area tersebut berada di ka’bah. Maksud area non magnet ini ialah area dimana jarum kompas tidak akan berfungsi karena adanya daya tarik yang sama besarnya antara kadua kutub.



Maka dari itu, kebanyakan orang yang tinggal di Mekkah dipercaya berumur panjang dan lebih sehat karena tidak banyak dipengaruhi oleh kekuatan gaya gravitasi bumi. Selain itu banyak jamaah yang mengungkapkan bahwa ketika mereka mengelilingi Ka’bah, tubuh mereka seperti diisi oleh suatu energi yang misterius. Tak sedikit orang mengungkapkan bahwa batu yang berasal dari surga tersebut merupakan batu tertua di muka bumi ini, serta batu hitam ini bisa mengapung di atas air.



Add Comment