Ajian Brajamusti

Apa Kamu pengin punya pukulan yang punya kekuatan luar biasa dan mematikan ? Atau Pengin bisa punya Ilmu Kanuragan agar musuh-musuhmu bisa Kalah Keok dan bertekuk lutut dalam sekejap ? Kamu butuh Ajian Brajamusti ini untuk Dikuasai

Apakah anda pernah mendengar Ajian Brajamusti ? Kami yakin banyak orang sekarang yang asing dengan ilmu seperti ini, bahkan tidak sedikit orang yang masih menanyakan apa itu ilmu Brajamusti ? Termasuk anda bukan ?

Yap, ajian brajamusti merupakan sebuah ilmu kanuragan yang di gunakan untuk mengisi kekuatan anggota tubuh seperti tangan dan kaki,seluruh anggota tubuh. Adapun tujuannya supaya mendapatkan kekuatan besar baik dalam pukulan maupun tendangan. Selian itu untuk membuat kebal terhadap serangan lawan.

Ilmu ini melekat terhadap orang zaman dahulu, untuk melumpuhkan lawannya dalam berperang. Namun untuk mendapatkan ilmu brajamusti tidak sembarangan, karena membutuhkan tirakat yang tinggi.

Seluk Beluk Ilmu Ajian Brajamusti

Seseorang yang sedang belajar ajian brajamusti, harus menjadi orang yang sabar, bisa menahan emosinya dan tidak ringan tangan. Sebab jika tidak, akan sangat berbahaya, apalagi sampai tidak bisa mengendalikan emosinya.

A. Cara Mengamalkan Ajian Brajamusti

Ajian brajamusti sendiri merupakan suatu ilmu kanuragan yang umumnya dipakai orang jaman dulu sebagai alat melumpuhkan lawan atau Musuh saat berperang. Ilmu ini merupakan sebuah Ilmu Wajib Para pendekar masa silam karena kalau belum punya ajian ini maka mereka tidak akan turun gunung.

Ajian brajamusti merupakan sebuah Ilmu pemungkas dari sekian banyak ilmu Kejawen dan kanuragan yang ada, makanya banyak orang yang meyakini kalau ajian ini merupakan salah satu ajian tingkat tinggi para pendekar masa lalu bahkan bisa dibilang setara dengan ajian lembu sekilan Yang Ampuh dan Sakti

Lalu Bagaimana Cara mendapatkan Ilmu ini ? Yuk simak Tata Caranya dibawah ini

  1. Berupuasa 7 hari setiap bulan secara konsisten salam satu tahun.
  2. Atau puasa sunnah 40 hari setiap satu tahun sekali.
  3. Selama dalam puasa, sehabis sholat fardhu membaca mantar ajian brajamusti sebanyak 41-100 kali.
  4. Setelah berpuasa, mantra di hembuskan kepada tangan.
  5. Jika mau lebih ampuh, setiap hari membaca “yaa qawiyyu, ya matiin” 1000 x.

B. Mantra Brajamusti Paling Ampuh

Ada Cukup banyak Rapalan Dan Amalan untuk mendapatkan Ajian Sakti dan Ampuh ini. Beberapa diantaranya adalah :

1. Mantra Versi pertama

“Bismillahirahmanirrahim,
sun matek ajiku brajamusti,
terap – terap,
awe – awe,
kuru – kuru,
griya guntung drijiku,
watu item ing tanganku,
sun tak antem,
laa ilaaha ilallah muhammadurrasulullah”

2. Rapalan Versi Kedua

Ingsun amatek ajiku si Brajamusthi. kang aneng Pringgondani. Purubaya, Purubaya, Purubaya.

Ototku kawat, balungku wesi, kulitku tembaga. Dengkulku paron, dagingku waja. epek-epekku wesi mekangkang, antep tanpa sama. Ajur mumur katiban tanganku.

Heh iyo aku Purubaya ratuning wesi kabeh. Sakabehing braja nglumpruk kadi kapuk. Tan ana tumama ing badanku.

3. Rajah Brajamusti Versi Ke Tiga

“BISMILLAHHIROKHMANNIROKHIM…
SUN AMATEK AJI- AJIKU BRAJAMUSTI TERAP- TERAP AWE- AWE, KURU- KURU, GRIYO- GUNTING DRIJIKU, WATU ITEM NING TANGANKU, SUN TAK ANTEM, LAILLAHHAILLALLAH MUHAMADDURROSULALLAH.”

4. Bacaan Brajamusti Versi Keempat

Tereptrep ing awakku, gebar-gebyar panuwunku, kade gerah subawaku, kade gunting drijiku, watu item ing tanganku, sang katrajang remuk ajur mekso ilang tanpo bayu, hiyo aku braja musti, Laa Ilaha Illalloh Muhammadarrosululloh.

Nah itulah Sedikit Penjelasan tentang Ilmu Ajian Brajamusti Batik Madrim dan Gatotkaca yang ampuh bikin Kamu jadi Sakti Dan Kuat

Dukung Kami Agar Semakin Berkembang

Klik Bintang Paling Kanan Untuk Memberi Rating !

primbon haid, Arti bersin, primbon jodoh, primbon jawa, primbon, firasat bersin, arti telinga berdenging, ramalan jodoh, telinga kiri berdenging, Firasat haid, Weton, firasat telinga berdenging, weton jawa, alamat bersin, telinga kanan berdenging, semar mesem, telinga berdenging menurut kejawen, hitungan weton, ilmu mendatangkan uang dalam kantong, kulhu geni,