Ads

Ajian Lembu Sekilan




Pernah ingin bisa menguasai Mantra Ilmu Kebal Langsung Jadi Versi Orang jawa ? Coba Deh Pahami Ajian Lembu Sekilan Asli Turunan Leluhur dibawah ini

Ajian ini merupakan sebuah ilmu kanuragan yang menjadikan Pemiliknya Kebal Serangan Senjata Musuh. Dengan Ilmu ini maka Kemungkinan Lawan akan lari terbirit birit Ketakutan.

Apa itu ilmu lembu sekilan ? Di orang zaman dulu tidak asing lagi, namun di benak orang zaman sekarang tentu akan bertanya-tanya bukan ? Ilmu lembu sekilan merupakan ajian kanuragan kejawen tingkat tinggi yang termasuk ilmu tersohor di tanah nusantara.

Seluk Beluk Kesaktian Ajian Lembu Sekilan

Fungsi dari ajian lembu sekilan adalah untuk keselamatan dan perlindungan diri dari segala bahaya dan serangan dari musuh. Ilmu ini sangat berguna pada zaman dahuulu ketika masih jaman penjajahan. Di sebut ajian lembu sekilan, karena serangan fisik apapun tidak aka mengenai seseorang yang memiliki ilmu kanuragan seperti ini.

A. Manfaat Aji Lembu Sekilan

  • Menepis serangan lawan.
  • Memunculkan kekebalan tubuh dari serangan apapun.
  • Memberikan ketahanan terhadap rasa sakit.
  • Meningkatkan kemampuan jasmani.
  • Melindungi diri dari serangan atau tindak kejahatan.
  • Membuat kemampuan fisiknya tidak menurun.
  • Membuat tampak jauh lebih mudah.

B. Makanan Pantangan Ilmu Lembu Sekilan

Seseorang yang memiliki ilmu kanuragan seperti ajian lembu sekilan, tentu tidak bisa mengkonsumsi makanan secara sembarangan. Salah satu makanan yang menjadi pantangan ajian lembu sekilan adalah seseorang tidak boleh menyantap daging sapi atau kerbau.




Ajian Lembu Sekilan Asli Tanpa Puasa - Mantra Ilmu Kebal Langsung Jadi

Apabila orang yang memiliki ilmu lembu sekilan melanggarnya, maka kekuatan, perisai daam dirinya dan ilmu kanuragan nya dapat hilang dalam sekejap.




C. Cara Mengamalkan Ilmu Lembu Sekilan

Puasa ngidang selama 7 hari berturut-turut ( puasa ngidang artinya hanya boleh mengkonsumsi dedauan mentah dan air putih ).

Melakukan tapa ngedan atau uji kesabaran tingkat tinggi. ( Yakni dengan menjadi orang gila selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun sampai ilmunya sempurna ).

Melakukan puasa patigeni ( puasa ini tidak boleh mengkonsumsi makanan, minuman, tidak boleh tidur, tidak bolhe keluar kamar atau menyalakan cahaya ).

D. Doa Lembu Sekilan Islami

Dahulu ilmu kanuragan lembu sekilan di miliki para pendekar maupun prajurit untuk keselamatan diri di dalam medan perang. Salah satu pendekar yang memiliki ilmu kanuragan ini adalah Jaka Tingkir.

Untuk mendapatkan ilmu kanuragan lembu sekilan tidaklah mudah ada banyak tirakat yang anda jalankan. Berikut doa lembu sekilan secara islami.

  • Melakukan puasa putih selama 7 hari.
  • Selama berpuasa, setelah sholat fardhu lima waktu membaca doa lembu sekilan sebanyak 3 kali.
  • Melakukan sholat hajat 2 rakaat di setiap pertengahan malam. Setelah itu membaca doa lembu sekilan sebanyak 313 kali.
  • Setelah selesai berpuasa, selanjutnya tetap membaca doa lembu sekilan sehabis seholat mahrib dan subuh sebanyak 1 kali.

Nah itulah sedikit info Seputar Ajian Lembu Sekilan Sebuah kanuragan yang bisa menjadikan Kebal Segala Macam Senjata dan gaman. Semoga Membantu




Video Primbon Jawa Terbaru

kelahiran rabu pon, nama ilmu menghilang, pemilik ajian segoro geni, ciri orang kelahiran selasa kliwon, ajian jawa, watak weton rabu wage, senin wage jumlah, selasa wage membeli pancing, arti kelahiran hari selasa kliwon, mantra jawa kuno tanpa puasa, mantra jawa bulu perindu, ramalan haid, kamis legi primbon watak, lahir selasa pon, ajian waringin sungsang versi islam, Lahir hari minggu dan rejrkinya, itungan jowo, Hari sabtu wage, Usaha yang cocok bagi watak sabtu pon, selasa legi, Sembah untuk kwam im, itungang mancing, Primbon, sifat selasa wage, sabtu kliwon anyasena, pelet semar mesem jarak jauh, primbon haid, watek tiron minggu pon, senin legi berapa, ciri ciri orang yang mengirim santet, Kedutan, Ajian, Mantra, Weton, Ramalan Jowo, Hantu, Misteri, Unik, Neptu, Cara Menghitung, Bahaya, Pamali, Setan, Jin, Kesurupan, Zodiak, Bintang, Kitab Jowo, Primbon,