Cara Memulai Chat Dengan Gebetan

Cara Memulai Chat Dengan Gebetan Yang Baru Kenal dan Cuek itu butuh perjuangan dan strategi Khusus Lo. Apalagi kalau calon pacar kamu itu Cowok/Pria wah bakalan butuh ekstra Tips nih.

Mengirim pesan ke gebetan dan ke orang lain memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Pasalnya, jika akan mengirim pesan ke gebetan, ada sensasi rasa tersendiri yang tidak bisa dijelaskan.

Ada rasa takut, senang, khawatir, grogi, semua bercampur menjadi satu. Jika kamu tengah mengalami hal tersebut, kamu harus simak cara memulai chat dengan gebetan di bawah ini supaya kamu bisa melakukan pedekate dengan si doi. Bahkan kamu bisa melontarkan gombalan-gombalan manis yang makin memikat hati si doi.

Cara Memulai Chat dengan Gebetan

Jika kamu masih bingung bagaimana cara memulai chat dengan gebetan, kamu bisa simak cara jitu di bawah ini.

1. Sweet Talk

Memulai chat dengan hal yang manis itu sangat penting karena kamu harus mengasilkan kesan pertama yang baik. Kamu bisa mulai chat dengan memberikan pujian kecil terhadap penampilannya atau hasil kerja kerasnya.

Namun, kamu juga jangan terlalu berlebihan. Berikan pujian sesekali saja supaya terlihat wajar. Selain melontarkan kata-kata manis, kamu juga harus menjadi pendengar yang baik.

Jika si doi sedang ingin mencurahkan isi hatinya, kamu bisa menjadi pendengar setia. Jika ia menginginkan tanggapanmu, kamu bisa memberikan komentar, saran, atau kata-kata manis lainnya.

2. Bicarakan Pengalaman dan Favoritnya

Membuka pembicaraan dengan hal-hal yang si doi sukai merupakan langkah awal yang baik. Kamu harus bisa mengerti hal-hal apa saja yang si doi suka. Dengan demikian, kamu bisa menemukan topik yang asyik untuk di bahas dengan dia.

Karena topik yang dibahas merupakan kesukaan si doi, dijamin chatingan kamu akan dibahas bahkan bisa berlangsung seru.

3. Tambahkan Emoji

Emoji memang sering digunakan ketika sedang chatingan. Ketika kamu sedang chating dengan si doi, kamu bisa menyisipkan emoji, seperti tersenyum, tertawa, bahagia, dan lain sebagainya.

Namun, kamu harus perhatikan jumlah pemakaiannya, jangan sampai kamu terlalu berlebihan dan membuat si doi menjadi risih.

4. Chat Pembicaraan Terakhir

Jika kamu dan si doi pernah ngobrol sebelumnya, kamu bisa membahasnya kembali. Mulailah obrolan dengan natural dan sebisa mungkin buat topik pembicaraan semakin menarik.

Jika kamu sudah mulai terbiasa chatingan, kamu bisa menanyakan hal yang lebih mendalam seperti kesibukannya, kesukaan, hingga kriteria idamannya.

5. Mulai dengan Pertanyaan yang Pasti Dijawab

Untuk memulai chat, kamu harus memberikan pertanyaan yang ringan. Namun, kamu juga jangan terlalu basa-basi karena hal tersebut akan membuat si doi malas membalas chat kamu.

Jika kamu dan si doi merupakan teman sekelas, kamu bisa mulai dengan menanyakan tugas, jadwal untuk besok, dosen masuk atau tidak, atau hal-hal kecil yang bisa menarik perhatiannya.

Hal tersebut sangat penting untuk menumbuhkan kesan pertama yang baik. Jadi, jangan sampai kamu merusaknya.

Cara Gombalin Gebetan

Untuk membuat gebetan tersipu, kamu bisa melontarkan beberapa gombalan di bawah ini.

1. Pastikan lho, dek!

Pastikan molekul cinta kita bersatu membentuk suatu senyawa stabil dengan ikatan atom rangkap yang kuat.

2. Makannya jangan lewat-lewat terus, deh

Cuma gara-gara kebetulan kamu sering lewat dipikiran aku, aku langsung sayang.

3. Duh, langsung meleleh nih

Maaf banget nih #akumahcuma kasih semua apa yang kamu mau aja.

4. Suka laper atau suka bikin kangen?

Kalo lagi hujan, kamu suka bikin mie ya di kosan? Kalo aku sih suka bikin kangen.

5. Wkwkwk, nggak nyambung sih yang penting ngerayu kamu

Kuperhatikan ada variabel dimatamu. Matamu itu bagaikan dua ellipsoid.

6. Ciyeh, sabar banget?

Emang ada yang bisa merawat kamu sesabar caraku?

7. Eaaak, kelakuan siapa nih?

Aku gak perlu jadi pilot buat bisa terbangin kamu, cukup aku bilang “kamu kurusan” udah bikin melayang.

8. Uhh, sakit kalau ditinggal

Jangan jadikan hati ini halte pribadi, disinggahi lalu ditinggal pergi.

9. Bedanya sih siapa yang dicariin

Kebanyakan orang saat bangun tidur nyariin hp, kalo aku nyariin kamu. Pakek handphone.

10. Siapa nih yang kayak gini?

Jadi inget dulu kita awal curhat-curhatan, eh malah jadian.

11. Mungutin hati kamu, boleh?

#akumahcuma mungutin hati kamu aja yang berceceran takut disemutin.

12. Nah, yang penting kamu mau

Terserah kalo kamu mau kita cuma kakak adik yang penting kamu mau aku ajak ke pelaminan.

13. Kalau kamu kehujanan gampang apa?

Kamu kalo kena air hujan gampang pusing ya? Kalo aku gampang sayang.

14. Leh uga nih buat gombalin mantan

Cerita ini mau kamu ulang atau cukup dikenang?

15. Lah, apa hubungannya?

Nun mati bertemu dengan idgham bilagunnah, langsung sayang.

16. Kalau kamu kehujanan gampang apa?

Kamu kalo kena air hujan gampang pusing ya?
Kalau aku sih gampang sayang.

Itulah beberapa cara memulai chat dengan gebetan yang bisa kamu lakukan. Kamu juga bisa menambahkan gombalan-gombalan lucu untuk membuat si doi makin jatuh hati. Semoga bermanfaat.

Dukung Kami Agar Semakin Berkembang

Klik Bintang Paling Kanan Untuk Memberi Rating !

primbon jodoh, primbon jawa, arti bersin, primbon haid, ramalan jodoh, Primbon, weton, ramalan jodoh berdasarkan nama panggilan, arti telinga berdenging, firasat bersin, primbon jodoh islam, selasa kliwon, Hitungan jawa, weton jodoh, hitungan weton jawa untuk pernikahan, firasat haid, selasa wage, minggu wage, rabu kliwon, primbon jawa lengkap rejeki,