Cara Menghadapi Pacar Cuek

Cara Menghadapi Pacar Cuek dan LDR itu sebenarnya cukup mudah bahkan bisa diselesaikan cukup lewat Chat WA atau facebook. Penasaran ? Yuk simak bareng PrimbonMu.Com Dibawah ini

Pacar yang Sok Sibuk, Egois, Dingin, Tidak Romantis dan pendiam itu sebenarnya menjadi tantangan tersendiri buat kamu. Karena kadang Mereka Sebenarnya sangat sayang pada kita.

Sifat orang tentu berbeda-beda. Perbedaan itulah yang terkadang mempengaruhi baik buruknya sebuah hubungan percintaan. Bagaimana karakter pacarmu guys? Apakah dia tipe orang yang penuh perhatian, romantis, over protektif, atau bahkan cuek? Wah, kamu tentu tidak ingin punya pacar cuek ya? Lakukan Hal ini Jika Pacarmu Cuek!

Namun, jangan keburu bad mood dulu jika pacarmu cuek. Barangkali itu sudah menjadi pembawaannya atau dia sedang dirundung masalah. Untuk menghadapi pacar cuek, kamu harus melakukan berbagai cara supaya suasana kembali cair dan hubungan semakin sehat.

Cara Menghadapi Pacar Cuek

Kamu juga perlu menghiburnya jika dia sedang murung dan bad mood. Tenang saja, kami sudah merangkum banyak cara menghadapi pacar cuek dan cara menghibur pacar.

1. Bersikap saling membuka diri

Jangan pendam masalah sendiri karena hal itu tidak baik dalam sebuah hubungan percintaan. Bersikap terbukalah pada pasanganmu, curahkan perasaanmu padanya dengan komunikasi yang baik. Hubunganmu dengan kekasih akan segera membaik dan sikap dinginnya pun akan pudar seiring waktu.

2. Lakukan Hal-hal Baru yang Menyenangkan

Dalam sebuah hubungan, rasa jenuh bisa muncul sewaktu-waktu. Perasaan jenuh ini dapat menyebabkan pasangan menjadi cuek. Jangan terlalu lama berdiam diri ketika fase jenuh itu muncul, segera lakukan hal-hal baru yang menurut kalian asik untuk dikerjakan bersama, seperti memasak bersama, bermain kartu, bersepeda, dan sebagainya. Dengan melakukan tips ini, suasana jenuh pun akan segera cair dan hubunganmu menjadi lebih intim.

3. Hindari Sikap Menuntut

Nah, jika cuek adalah pembawaan dia “dari sononya”, kamu mungkin agak susah untuk mengubah sifat aslinya itu. Yang terpenting, jangan pernah meminta dia untuk menjadi orang lain. Jangan tuntut dia untuk bersikap romantis misalnya. Karena, dia punya cara sendiri untuk menyayangimu.

4. Terima Dia Apa Adanya

Terima sikap cueknya jika hal itu sudah menjadi pembawaannya sejak lahir. Jangan sekali-kali kamu mempermasalahkan sifat aslinya itu, apalagi sampai menimbulkan pertengkaran. Pacar yang cuek juga punya banyak kelebihan kok, salah satunya adalah tanda atau karakter orang yang sangat setia.

5. Coba Cuekin Dia Balik

Terkadang, kamu juga perlu “balas dendam” atas perlakuan yang dia berikan padamu. Sekali-kali, coba tempatkan dia pada posisimu. Jika dia cuek, coba cuekin dia balik, seperti berhenti menghubunginya lebih dulu. Hal ini mungkin akan membuatmu kesepian, tapi atasi hal itu dengan menyibukkan diri pada hal lain. Jika dia sudah tidak tahan untuk dicuekin, pasti dia akan mencari-carimu dan lebih perhatian padamu.

6. Jalin Hubungan Baik dengan Keluarga dan Temannya

Dengan menjalin relasi yang baik dengan teman dan keluarganya, kekasihmu pasti tidak berani bermain-main denganmu, seperti selingkuh. Karena kamu bersahabat baik dengan orang-orang di sekitarnya, sikap cueknya lama kelamaan akan hilang dengan sendirinya.

7. Berikan Perhatian

Luluhkan dan taklukan hatinya supaya dia tidak lagi bersikap cuek terhadapmu. Ambil hatinya dengan cara memberikan perhatian seintens mungkin. Lambat laun, dia pasti akan balik perhatian padamu.

8. Bicarakan Alasan Mengapa Dia Cuek

Jika pacarmu cuek dan kamu justru mendiamkan, hubungan percintaanmu tidak akan berubah menjadi lebih baik. Komunikasi yang baik adalah kunci sebuah hubungan yang sehat dan membahagiakan. Coba bicarakan baik-baik dengan pasanganmu, mengapa dia bersikap cuek. Barangkali dia sedang sibuk atau sedang menghadapi masalah yang cukup berat.

9. Cari dan Analisis Penyebabnya

Jika tiba-tiba pacarmu cuek padamu, coba cari sebabnya dan analisislah permasalahannya. Mengapa dia yang romantis tiba-tiba berubah cuek? Barangkali kamu melakukan kesalahan padanya. Atau dia sedang mendapat masalah pekerjaan? Cari tahu alasannya lewat orang-orang terdekat dia.

10. Tinggalkan Dia

Nah, jika level cueknya sudah keterlaluan dan tidak bisa diatasi dengan cara yang baik-baik, meninggalkan dia adalah solusi yang tepat. Apalagi, jika kecuekannya sudah terlalu dalam membuatmu bersedih. Jangan lakukan hal yang sia-sia, segera tinggalkan dia, dan cari kebahagiaanmu dengan yang lain.

weton selasa kliwon, cara mengembalikan santet kepada pengirimnya, ajian serat jiwa, kamis wage, ajian waringin sungsang, minggu legi, hitungan weton jawa untuk pernikahan online, firasat bersin, selasa pahing, doa membuat orang lumpuh, senin legi, minggu kliwon, senin pon, cek arti nama dan sifat, primbon haid, ilmu halimun, minggu wage, Minggu pahing, sabtu kliwon, rabu pahing,