Cara Move On Dari Gebetan

Apa yang kamu rasakan ketika gebetan atau kekasihmu tiba-tiba memutuskan hubungan denganmu? Bersedih hati memang manusiawi, terlebih jika hubungan itu sudah dijalin sangat lama.

Jika hubungan tersebut tidak bisa dipertahankan lagi, kamu harus segera move on darinya! Jangan biarkan hidupmu berhenti hanya karena dia! Untuk move on, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan.

Move on dari Gebetan rada berat kalau si Doi kebetulan Satu Sekolah atau satu Kantor apalagi kalau dia Kakak Kelas dan setiap hari ketemu.. Tapi Tenang Kami akan membagikan cara move on paling ampuh di artikel ini. Jadi, simak bahasannya sampai akhir ya?

Cara Move On Dari Gebetan

Ada cukup banyak Cara Move On Paling Ampuh yang bisa dilakukan untuk para gebetan sekelas / Sekantor Yang PHP, Nggak Peka dan Egois. Yuk Ikuti panduanya dibawah ini

1. Lihat Peluang

Lihat seberapa peluangmu untuk dapat memilikinya. Jangan sampai hanya karena dia bersikap baik padamu, kamu menjadi terlalu GR. Berpikirlah realistis!

2. Cek Ulang

Tanyakan pada diri sendiri, apa sebenarnya perasaamu terhadapnya. Jangan-jangan hanya sekedar suka atau sebatas penggemar saja. Jika hubunganmu dekat dengannya, kemungkinan perasaanmu adalah sayang. Akan tetapi, jika dia tidak terlalu dekat denganmu atau tidak ada sesuatu di antara kalian, kamu mungkin hanya sebatas kagum padanya saja.

3. Buat List

Buat daftar yang berisi alasan mengapa hubunganmu dengan gebetan tidak akan terjadi. Jadikan list yang kamu buat sebagai motivasi untuk segera move on darinya.

4. Lupakan Semua Kenangan

Ketika sudah berniat move on, kamu harus membuang semua kenangan dengannya, seperti barang pemberiannya, foto, dan lain sebagainya. Jika hadiah yang dia beri cukup berharga, berikan saja pada orang yang membutuhkan.

5. Boleh Sedih, Tapi Sewajarnya Saja

Gagal menjalin hubungan memang menyakitkan. Rasa sedih itu manusiawi. Namun, bagi seorang pria, bersedih itu membuatnya merasa tidak jantan. Tidak perlu berpikir begitu, pria tentu saja boleh bersedih hati bahkan menangis. Itu hal yang sangat manusiawi. Terlebih bagi seorang perempuan. Sah-sah saja, namun merana lah sewajarnya jangan sampai merugikan diri sendiri.

6. Membuka Diri

Buka hatimu untuk orang baru yang mungkin lebih pantas untuk kamu. Jangan terfokus pada gebetan yang tidak dapat memberi kepastian.

7. Ceritakan Perasaanmu

Dengan curhat kepada sahabat atau orang terdekat lainnya, perasaanmu akan menjadi lega dan bebanmu semakin ringan. Jangan pendam masalahmu sendirian, karena itu akan membuatmu lebih buruk.

8. Berkumpul dengan Orang Terdekat

Kamu tidak boleh bersedih hati. Jangan biarkan hari-harimu menjadi sepi hanya karena satu orang pergi meninggalkanmu. Keluarlah bersama teman-teman atau keluarga dan lakukan hal-hal yang menyenangkan.

9. Beri Waktu untuk Diri Sendiri

Beri waktu untuk sendiri terlebih dulu untuk merenungi apa yang terjadi. Ambil pelajarannya supaya kamu bisa lebih berhati-hati lagi dalam meletakkan hati.

10. Buka Cerita Baru

Yang pergi biarlah pergi. Sekarang, waktunya kamu membuka diri untuk orang lain. Pastikan hatimu sudah siap untuk membuka lembaran baru. Jangan ulangi kesalahan kemarin, berusahalah untuk menjalin hubungan yang lebih baik.

weton selasa kliwon, ajian serat jiwa, cara mengembalikan santet kepada pengirimnya, kamis wage, ajian waringin sungsang, minggu legi, firasat bersin, hitungan weton jawa untuk pernikahan online, selasa pahing, doa membuat orang lumpuh, senin legi, minggu kliwon, senin pon, primbon haid, cek arti nama dan sifat, ilmu halimun, minggu wage, Minggu pahing, sabtu kliwon, rabu pahing,