Cara PDKT Dengan Wanita




Pengin Punya Gebetan Atau Pacar Tapi Bingung Gimana Mulainya ? Yuk Cek Cara PDKT Dengan Wanita / Cowok Yang Belum Dikenal Dijamin Ampuh Tanpa Penolakan Bareng PrimbonMu.Com

Cara Pedekate baik dengan Cewek maupun Cowok ini sebenarnya hampir mirip langkahnya tapi kalau urusan perempuan memang perlu sedikit perlakuan Khusus

Cara Pedekate Dengan Wanita Paling Jitu

Berikut ini ada beberapa cara pedekate yang bisa kamu coba. Simak cara pedekate di bawah ini supaya pedekate kamu berjalan dengan baik.

1. Jangan Terlalu Banyak Berpikir

Terlalu banyak berpikir merupakan kunci utama kegagalan dalam hal pedekate. Saat akan melakukan pedekate, kamu jangan terlalu banyak mempertimbangkan hal-hal yang tidak penting, seperti “mungkin dia banyak yang suka”, “mungkin dia lagi chat sama yang lain”, dan masih banyak lagi.




Stop! Buang jauh-jauh pikiran seperti itu. Jangan terlalu banyak memikirkan hal yang belum pasti kebenarannya. Bahkan, kamu bisa melewatkan kesempatan emas yang tidak kamu ketahui. Jika kamu berniat untuk pedekate, kamu harus bisa memperjuangkannya semaksimal mungkin.

2. Jangan Terburu-buru Mengajak Kencan

Dalam melakukan pedekate, kamu harus bisa bersabar. Lakukan secara perlahan, mulai dari mencari informasi seputar doi, saling bertegur sapa, saling berkirim pesan, dan telepon. Jangan sampai kamu baru mengenal tetapi langsung mengajaknya kencan.

Kamu harus memikirkan momen yang tepat agar kencan kamu menjadi lebih berkualitas dan meninggalkan kesan yang dalam di hati si doi. Jika si doi sedang sibuk, kamu harus rela menunggu waktu yang tepat sehingga si doi tidak merasa terpaksa atau diburu-buru.

3. Jangan Mengambil Hati Wanita dengan Membelikan Barang-barang

Hal satu ini pasti kerap kamu lakukan ketika sedang pedekate. Namun, hal tersebut salah. Masih ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan hati si doi tanpa harus menggeluarkan banyak uang, seperti memberikan perhatian, memberikan kabar, mendengarkan keluh kesahnya, hingga selalu ada disetiap dia membutuhkan bantuan.

Perlu kamu ketahui, tidak semua wanita suka dibelikan barang-barang oleh orang terdekatnya. Bahkan wanita akan berulang kali berpikir sebelum menerima barang tersebut. Memberi hadiah berupa barang boleh, asal jangan dijadikan kebiasaan.

4. Jadilah Pribadi yang Menyenangkan dan Tidak Membosankan

Saat melakukan pedekate, kamu harus membuat obrolan-obrolan yang menarik sehingga si doi tidak merasa jenuh atau bosan. Hindari pertanyaan jadul, seperti “Lagi apa?” “Udah makan belum?”.




Cobalah cari topik pembicaraan lain yang mungkin si doi suka. Kamu bisa bertanya seputar apa yang si doi sukai, aktivitas harian, musik kesukaannya, film yang sedang tren akhir-akhir ini, drama korea, kpop, atau yang lainnya dan menjadikan itu sebagai topik pembicaraan.

5. Hubungi Secukupnya Saja Jangan Berlebihan

Ketika kasmaran, kamu pasti selalu ingin mengetahui kabar terbaru dari doi. Namun, kamu harus bisa menanhannya. Jangan sampai kamu terlewat batas. Kamu harus tetap memperhatikan waktu ketika hendak mengubungi.

Hindari mengirim pesan berkali-kali dalam waktu yang cukup dekat. Hal itu mungkin saja mengganggu si doi dan membuat dia kurang nyaman. Jika si doi lama membalas pesan, kamu juga harus memaklumi dan tidak boleh emosi karena kesibukan setiap orang berbeda-beda.

6. Jadi Pendengar yang Baik

Ketika bersedih atau mengalami sebuah masalah, wanita pasti butuh tempat untuk bersandar dan menumpahkan segala keluh kesah. Hal tersebut tentu tidak bisa kamu lewatkan. Kamu sebagai laki-laki harus bisa mengerti dan bersedia mendengarkan curhatan dengan baik.

Kamu harus menjadi pendengar yang baik tanpa harus berkomentar macam-macam. Jika si doi butuh nasihat, kamu bisa memberikan nasihat yang sewajarnya dan jangan berlebihan apalagi menyudutkan si doi. Dengan demikian, si doi akan merasa lega dan menganggap kamu sebagai laki-laki yang bisa diandalkan.

7. Jangan Banyak Berkomentar Mengenai Penampilannya

Dalam tahap pedekate, hindari memberikan komentar-komentar negatif seputar penampilan. Hal tersebut bisa saja membuat si doi tersinggung dan menganggap kamu tidak menerima dia apa adanya. Ingat! Kamu masih dalam tahap pedekate, jadi kamu bukanlah siapa-siapa untuknya.

Jika kamu kurang suka dengan penampilan si doi, kamu harus tetap tenang dan sebisa mungkin menahan segala gejolak yang muncul di pikiran. Wanita hanya bisa menerima perlakuan baik dan kata-kata yang halus. Jadi, bagaimanapun penampilan si doi, kamu harus bisa menerimanya.

8. Awali dengan SMS/ Telepon

Cara yang satu ini bisa dibilang cukup efektif dalam proses pedekate. Selain untuk pedekate dengan cewek yang jaraknya dekat dengan kamu, cara ini juga bisa digunakan untuk pedekate dengan cewek yang jauh dari jangkauan kamu.

Dengan mengirim pesan atau telepon, kamu bisa lebih akrab dan bisa menggali informasi sebanyak-banyaknya dari si doi. Namun, untuk melancarkan aksi ini kamu harus memperhatikan waktu yang tepat karena setiap orang memiliki kesibukannya masing-masing. Jika kamu merasa canggung, kamu bisa kirim obrolan ringan seputar keseharian.

9. Jangan Memaksa

Saat proses pedekate yang kamu jalani semakin jauh, kamu pasti menginginkan untuk mengajak si doi untuk jalan. Akan tetapi, jika si doi menolak, kamu jangan langsung emosi dan memaksanya untuk tetap bertemu. Kamu tidak pernah tahu apa yang ada di dalam benaknya.

Mungkin saja si doi belum siap dan masih membutuhkan waktu untuk bisa memberanikan diri untuk bertemu. Kamu harus tetap sabar dan jangan memaksakan kehendak karena itu bisa saja memicu perselisihan dan membuat apa yang sudah kamu bangun selama ini menjadi sia-sia.

10. Jangan Terlalu Menjadi Sensitif

Penting! Dalam hal pedekate, kamu harus menjauhi yang namanya sifat terlalu sensitif. Kamu harus lebih bisa mengontrol emosi kamu. Jangan sampai kamu kelewat sensitif sehingga kerap ngambek, minta maaf, marah-marah tidak jelas, atau bahkan diam seribu bahasa hanya karena badmood.

Si doi akan merasa bingung, canggung, bahkan malas untuk berkomunikasi lagi dan hal tersebut tentu akan membuat pedekate kamu menjadi berantakan.

11. Cari Tahu Informasi Mengenai Dirinya dengan Baik

Mencari informasi seputar si doi merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Kamu bisa mencari tahu dengan cara mengikuti kegiatan yang dilakukannya, misal pergi ke tempat-tempat yang biasanya si doi kunjungi walaupun hanya sekadar nongkrong.

Dengan demikian, kamu bisa sering bertemu, berbicara santai, menjadi akrab, dan kamu bisa meminta nomor hpnya secara langsung. Pastikan semua informasi kamu dapatkan langsung dari si doi karena jika kamu menerima informasi melalui orang lain, bisa saja hal tersebut tidak sesuai dengan kenyataannya.

Jangan sekali-kali kamu meminta bantuan teman dalam hal ini, bisa jadi apa yang ingin kamu sampaikan tidak akan benar-benar sampai ke si doi dan berujung kegagalan.

12. Perlakukan Wanita dengan Baik dan Sopan

Sudah menjadi kodratnya jika wanita selalu ingin diperhatikan dan dimengerti, baik dari segi perasaan maupun tingkah laku. Jadi, sebagai lelaki, kamu harus bisa memperlakukan orang yang kamu suka dengan baik, lemah lembut, dan sopan.

Kamu bisa melakukan hal-hal kecil, seperti tidak mudah emosi, menjaga perasaannya, beri kejutan-kejutan walaupun kecil tetapi berkesan, tidak membiarkan si doi terlalu lama menunggu, membalas chatnya sesegera mungkin jika tidak sedang sibuk, dan jika kamu sedang sibuk coba beri sedikit penjelasan sehingga tidak menimbulkan salah paham. Dengan demikian, si doi akan menjadi lebih nyaman bahkan berbalik menyukai kamu.

13. Ajak ke Tempat yang Sesuai dengan Kepribadiannya

Selain pedekate melalui SMS/ Telepon, kamu bisa melakukan pedekate dengan mengajak si doi ke tempat yang dia sukai. Jika si doi suka dengan musik, kamu bisa mengajaknya ke konser-konser musik favoritnya. Jika si doi suka dengan film, kamu bisa mengajaknya nonton di bioskop.

Walaupun terkesan simpel, hal tersebut sangat berarti bagi si doi. Dengan mengajak si doi jalan, si doi akan nyaman, senang, dan bisa lebih dekat dengan kamu.

14. Menyatakan Cinta Jika Sudah Siap

Ini merupakan puncak dari proses pedekate yang telah kamu jalani. Ya, menyatakan secara langsung perasaan kamu ke si doi. Kamu harus benar-benar menyiapkan keberanian karena untuk melakukannya tidak semudah yang dibayangkan.

Hindari menyatakan cinta atau perasaan melalui SMS/ Telepon. Sebaiknya, kamu harus mengatakannya langsung agar si doi merasa yakin dan mau menerima kamu.

15. Jangan Terlalu Sering Menginterogasinya

Mencari informasi seputar gebetan memang penting, tetapi jangan sampai membuat kamu menjadi terlihat posesif. Ingat! Dia baru menjadi gebetan bukan pacar. Jadi, kamu harus tetap menjaga sikap.

Hindari melontarkan pertanyaan terlalu sering, seperti “kamu lagi di mana?”, “lagi sama siapa?”, “Lagi ngapain” dan lain sebagainya. Sebisa mungkin hindari pertanyaan yang terlalu pribadi.  Tidak semua apa yang dilakukan si doi harus kamu ketahui. Berilah ruang kebabasan untuk si doi melakukan aktivitasnya.



primbon haid, Arti bersin, arti telinga berdenging, primbon jawa, primbon jodoh, firasat bersin, primbon, ramalan jodoh, telinga kiri berdenging, firasat telinga berdenging, telinga berdenging menurut kejawen, Firasat haid, Weton, weton jawa, telinga kanan berdenging, hitungan weton, kulhu geni, kamis pahing, alamat bersin, selasa kliwon,