Hitungan Weton Jawa Untuk Pernikahan

Hitungan Weton Jawa Untuk Pernikahan Merupakan Cara menghitung Weton sebelum menikah yang bertujuan mencari hari baik, Weton Rejeki dan Menghindari Apes Untuk Kedua Mempelai Pria Dan Wanita. Kalau Di Jawa Sih Yang Penting Jangan Sampai Nemu Hitungan Weton Jodoh Ketemu 25 karena Kalau sampai Selawe yang muncul maka besar kemungkinan Dibatalkan

Dahulu saat orang jawa masih kental dengan budaya Jawanya, banyak orang yang masih memakai panduan hitungan weton ( atau dalam bahasa umum disebut hari kelahiran berdasarkan penanggalan Orang Jawa) Sebagai Panduan Dalam menentukan hari yang baik dan hari yang buruk saat akan memulai suatu perilaku, Keinginan, hajat besar atau sejenis lainya. Beberapa Hajat tersebut misalnya Acara pernikahan, Pindahan Rumah, Mbangun Rumah, acara selamatan, memulai bisnis dan Banyal lagi lainya.

Selain untuk hal hal yang besar ternyata, Primbon Jawa juga sering dipakai untuk menentukan siapa calon pasangan kita yang sesuai dengan kriteria. Kkecocokan calon pasangan yang Akan Menikah itu penting dilakukan hitungan agar kita bisa sedikit tahu karakter dan nasib kita di masa depan.

Cara Melakukan Hitungan Weton Jawa Untuk Pernikahan

Nah Kadang hitungan Primbon ini bisa menghasilkan Hitungan yang Jelek sehingga bisa menyebabkan Masalah dikemudian hari. Nah Kalau Sampai Anda dihitung dan hasilnya buruk, maka untuk meminimalisir berbagai potensi masalah buruk yang mungkin bisa terjadi di kemudian hari, Bisa Dilakukan ruwatan atau bisa juga memilih hari Baik yang bisa menangkal kesialan, keapesan dan masalah di kemudian hari akibat dari ketidakcocokan weton antara pasangan satu sama lain.




A. Hari dan Angka Pasaran Jawa

Hitungan Weton Jawa Untuk Pernikahan - Cara Menentukan Hari Baik Lamaran

Nama hari = Neptu ( nilai )
1. Ahad = 5
2. Senen = 4
3. Selasa = 3
4. Rabu = 7
5. Kamis = 8
6. Jum’at = 6
7. Sabtu = 9

Nama Pasaran Neptu ( nilai )
1. Legi = 5
2. Paing = 9
3. Pon = 7
4. Wage = 4
5. Kliwon = 8

Add Comment