Weton Jodoh Ketemu 25

Weton Jodoh Ketemu 25 merupakan salah satu Jumlah Weton yang harus di Hindari dalam Hitungan Primbon Jodoh Jawa Kuno. Arti Jumlah Weton Selawe selalu dikaitkan dengan Ramalan kesialan dan keburukan yang akan selalu menimpa keluarga yang tetap menerjang larangan ini. Neptu Jodoh Yang Baik tidak ditemukan untuk Jumlah Weton Jodoh Selawe.

Terlepas Dari Hukum Percaya Primbon Jodoh Dalam Islam, Kepercayaan Orang Jawa terhadap Selawe itu penyebab kesialan telah tumbuh subur lama jauh sebelum islam lahir. Bahkan Dampak Menikah Dengan weton yang sama juga sudah pernah dijelaskan oleh Orang jawa. Sebenarnya Weton Itu Mitos Atau Fakta ? itu tergantung dari sudut mana anda memandang.

Cara Menghitung Jodoh Weton itu biasanya dilakukan dengan menggabungkan Hitungan Hari Kelahiran dari Mempelai wanita dan Pria yang dihitung sedemikian rupa sehingga muncul angka angka Yang menjadi ukuran dalam menentukan Ralaman Kebaikan atau keburukan bagi pelaku pernikahan tersebut. Bahkan Primbon Juga Sudah berhasil merumuskan Ramalan Jodoh Berdasarkan Nama Dan Tanggal Lahir . Nah untuk Lebih Jelasnya Yuk Simak Penjelasan Lengkap Dari PrimbonMu.Com Dibawah ini

Mitos Weton Jodoh Ketemu 25 dan Solusinya

Dalam Primbon hitungan weton jodoh Orang Jawa memiliki beberapa pantangan dan hal ini sudah dipercaya turun temurun. Jika Ada seseorang yang hendak memilih pasangan hidupnya untuk serius diajak menikah. Maka Perlu dihitung dulu berapa jumlah neptu dari kedua pasangan tersebut. Salah satu pantangan Dalam Primbon Jodoh Jawa adalah Munculnya Neptu 25.




Mitos Weton Jodoh Ketemu 25 dan Solusinya

Mitosnya Jika ada Orang yang Memaksa menikah dengan orang yang memiliki weton kelahiran Selawe maka ada potensi besar kesengsaraan dan kesialan yang akan menimpa sepanjang hidupnya. Benarkah Itu ?

1. Mitos Keburukan Yang Mengancam

Neptu weton jodoh ketemu 25 atau yang lebih dikenal dengan sebutan weton jodo selawe merupakan Hitungan hari lahir yang mengundang berbagai keburukan dalam rumah tangga. Setidaknya itu yang sangat diyakini dalam budaya Jawa. Calon Suami dan istri yang tetap menikah walaupun memiliki jumlah neptu Selawe ini diyakini akan menghadapi banyak Kesialan, Kesusahan dan masalah saat mengarungi kehidupan keluarga bersama.

Beberapa Masalah yang dipercaya akan menghampiri Keluarga Weton Selawe ini adalah :

  • Ramalan Tibo Pati

Sesuai dengan hitungan Jumlah Neptu Jawa, Ternyata hitungan weton jodoh ketemu selawe itu memiliki probabilitas atau kemungkinan bisa terjadi pada 61 pasang weton dengan Kelahiran. Untuk Lebih Lengkapnya silakan Cek Disini : Cara Menghitung Jumlah Neptu Jawa Dalam Primbon

  • Ramalan Bale Kedhawang

Didalam kepercayaan Primbon Kuno atau ilmu kejawen, pasangan yang memiliki Jumlah Nepptu weton ketemu 25 maka besar kemungkinan akan memiliki nasib pernikahan yang Bale Kedhawang. Lalu Apa arti Bale Kedhawang Dalam Mitos Jawa itu?




Bale Sendiri kalau dalam bahasa Indonesia diartikan pendopo atau teras, sedangkan Kedhawang atau kedhawangan Memiliki Arti kejatuhan. Jadi Bale Kedhawangan secara Harfiah bahasa bisa diartikan dengan kejatuhan teras.

Berdasarkan arti harfiah tersebut maka kita bisa menyimpulkan yang dimaksud dari pernikahan Bale Kedhawangan merupakan sebuah rumah tangga yang akan selalu diiringi dengan musibah, masalah, rasa was-was dan tentu hadirnya berbagai problematikan rumah tangga, Hal ini bisa disamakan dengan teras atau pendopo yang secara umum biasanya selalu ramai oleh kehadiran banyak orang. Begitu kurang lebih arti dari bale Kedawang.

  • Larangan Yang Tak Berpenangkal

Problematikan yang sering hadir itu bisa terkait dengan masalah rejeki atau ekonomi, kesehatan, kecemburuan, kepercayaan, dan bisa juga berbagai masalah lainnya yang akan terus menyelimuti pasangan suami istri yang tetap memaksa menikah walaupun memiliki weton jodoh ketemu 25. Bahkan Sebagian orang percaya kalau Kumpulan masalah tersebut bisa menyebabkan perceraian baik itu secara cepat ataupun lambat. Selain itu Perpisahan juga bisa terjadi kalau salah satu diantara mereka ada yang mati alias nuju pati. gimana ngeri kan ?

Nah Sebagai Catatan Saja Dalam Kitap Primbon Jawa ada 61 pasang weton yang berpotensi menjadi Hitungan jodoh ketemu Selawe, Semuanya Harusnya dihindari tapi ada satu pasangan Weton yang paling pantang untuk diakali dengan penangkal. Jadi Pasangan ini Dilarang untuk diteruskan karena efeknya sangat berbahaya. Pasangan tersebut adalah Jika Ada Seorang berweton Selasa Wage (neptu 7) dan ingin menikah dengan orang yang berweton Sabtu Pahing (18). Hal ini jelas sangat dilarang dalam primbon Jawa

2. Cara Menangkal Bahaya Weton Jodo Selawe

Ada banyak Kisah Cinta pasangan yang memiliki Hitungan weton jodoh ketemu Selawe yang akhirnya Gagal dan kandas cintanya sebelum Acara menikah berlangsung. Biasanya Sih Dikarenakan orang tua mereka yang khawatir akan keselamatan Keluarga anak merka sehingga terpaksa tidak menyetujuinya hubungan cintanya. Padahal Dibalik ada masalah selalu ada solusi untuk mensiasati bahaya Primbon Jodoh Jawa ini.

Ada Banyak Kok pasangan dengan Hitungan weton jodoh ketemu 25 yang Tetap menikah dan Malah rumah tangganya baik dan makmur sejahtera. Semua Ramalan keburukan Bale Kedhawangan Seolah tidak terjadi karena mereka yakin pada tuhan Atas takdir Nya dan bisa menyiasati Bahaya weton jodoh tersebut. Penasaran gimana mereka mengatasi masalah ini ? Yuk Simak Tips dan Triknya

Solusi untuk menyiasati masalah ini sebenarnya sangat sederhana, bahkan anda tidak perlu menjalani ruwatan tertentu yang secara langkah sangat ribet dan sulit dilakukan. Solusi untuk masalah tersebut adalah dengan cukup Menghitung Hari pernikahan agar jatuh pada tanggal yang bernilai Satriya Wibowo. Tanggal akad Pernikahan yang bernilai Satriyo Wibowo ini sudah sangat dipercaya dapat meleburkan atau paling tidak mengurangi potensi keburukan dari Kutukan bale kedhawang.

Beberapa tanggal akad pernikahan yang secara hitungan Neptu Jawa bernilai Satriyo Wibowo biasanya jatuh pada weton yang memiliki neptu 13, Beberapa diantaranya adalah :

  • Weton Kamis Legi,
  • Weton Senin Pahing,
  • Weton Jumat Pon,
  • Weton Sabtu Wage, dan Bisa juga di
  • Weton Minggu Kliwon.

Nah Berdasarkan Hitungan Ilmu Kejawen maka anda bisa memilih Salah satu dari kelima tanggal tersebut dengan catatan menghindari semua tanggal apesnya orang tua ( hal ini bisa dikapai jika Orang tua sudah ada yang meninggal). Jangan lupa untuk memilih bulan yang baik untuk pernikahan menurut Aturan primbon Penanggalan Jawa. Hindari Bulan Suro / Muharrom kecuali kalau Kamu Orang Sunda.

Bagi Anda yang ingin mendalami Hitungan ini maka bisa membaca lebih lanjut mengenai bagaimana Cara menemukan hitungan weton jawa untuk Acara pernikahan agar bisa menemukan hari terbaik untuk pernikahan Anda , Baca Detailnya Disini : Hitungan Weton Jawa Untuk Pernikahan

Semoga Penjelasan tentang Weton Jodoh Ketemu 25 – Mitos Ramalan Keburukan & Penangkalnya ini bisa bermanfaat bagi kita Semua

Add Comment